1. Seni kriya disebut juga dengan ....
a. grafis
b. tekstil
c. seni murni
d. terapan
e. kerajinan

2. Perbandingan antara bagian-bagian antara satu dan yang lainnya dengan pertimbangan, seperti besar-kecil, luas-sempit, panjang-pendek, dan jauh dekat disebut ....
a. harmoni
b. komposisi
c. proporsi
d. keseimbangan
e. irama

Terima kasih...

2

Jawabanmu

2014-08-22T23:47:26+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T23:57:39+07:00