Jawabanmu

2014-08-22T23:04:24+07:00
M =²log 3 n =³log 5
8 log 18 =
=8 log 9 + 8 log 2
= 2³log 3² + 2³ log 2
= 2/3 m + 1/3
=2m+1/3
semua. Ada jalan nya yg lebih lengkap tidak? yang mudah di mengeti.
Gini
8 log 18 = 8 log 9.2
= 8 log 9 + 8 log 2 (ini sifaat logaritma klo erkaalian satu bilpok dipecah j tambah)
= 2 pangkat 3 log 9 + 2^3 log 2
= 2^ 3 log 3^2 + 2^3m log 2
= 2/3 (2 dari bilkat 3, 3 dari bilkat 2 ini mrokan sifat logaritma juga) 2log 3 + 1/3 2log 2
= 2/3 m + 1/3 = 2m+1 /3
Oke,trima kasih.
it's okay
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T23:19:01+07:00
^8log 18 = \frac{^2log 18 }{^2log8 } \\= \frac{^2log9+^2log2}{^2log2^3} \\ =\frac{^2log3^2+1}{3}\\ =\frac{2^2log3+1}{3}\\=\frac{2m+1}{3}
coba buat soal lagi aja, njawab di komentar agak susah..
Oke,sudah saya buat.
yg 8log49? yg 12log25 nggak jadi?
jadi, itu beda soal lgi. nanti sya buat yg soal itu.
mohon jawab yg soal yg bru ya :0. Mksih :)
oalahh.. yg 12log25 sudah, sisanya besok aja ya, sudah malem..