Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T23:10:01+07:00
1) sumber daya fisik,tenaga kerja, modal, kewirausahaan
2) produksi tidak langsung sudah mempergunakan saktor produksi turunan yaitu modal dan keahlian
3) * kegiatanbelajar pertama,akan menguraikan materi konsumsi
   *      "          "      kedua akan menguraikan materi produksi
   *      "          "      ketiga akan menguraikan materi distribusi

    

1 5 1
2014-08-22T23:29:44+07:00