Jawabanmu

2014-08-22T22:51:54+07:00
Rumusan dasar negara yang dibuat sama siapa dulu?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T23:08:19+07:00
     moh yamin (29 mai 1946)
1. pri kebangsaan
2. pri kemanusiaan
3. pri ketuhanan
4. pri kerakyatan
5. kesejahtraan rakyat
    mr.soepomo (31 mai 1945)
1. kesatuan
2. kekeluargaan
3. keseimbangan lahir & batin
4. musyawarah
5. keadilan rakyat
     ir.soekarno ( 1 juni 1945)
1. kebangsaan indonesia
2. internasionalisme / pri kamanusiaan
3. mufakat/ demokrasi
4. kesejahtraan sosial
5. ketuhanan yg berkebudayaaan
1 5 1