Jawabanmu

2014-08-22T22:27:34+07:00
Manfaat Biologi tidak hanya ada di dalam ilmu yang anda sebutkan diatas.

Biologi mencakup ilmu kehidupan yang berkaitan dengan alam dan juga makhluk hidup.
dan cabang keilmuan diatas juga mencakup kehidupan dan makhluk hidup.


#klik terima kasih dan jadikan yang terbaik#

6 3 6
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T22:32:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kedokteran :
a. pasien yang mengalami gagal ginjal dapat ditangani dengan cara pencangkokan ginjal (transplantasi organ). 
b. Mikobiologi - dunia kedokteran mengidentifikasi jenis2 mikroba yang membuat manusia terserang penyakit.

Farmasi :
a. membuat obat2an untuk menyembuhkan penyakit manusia - antibiotik, insulin
b. Menemukan cara mengobati manusia.

Pertanian :
a. Cara penanggulangan hama.
b. Cara mengembangbiakkan tanaman, menyilangkan tanaman supaya memperoleh hasil yang maksimal.
c. Menciptakan pupuk.

Teknologi pangan :
a. Membuat tempe, kecap dsb dengan memanfaatkan bakteri.

Pengelolaan lingkungan :
a. diciptakan bahan bakar ramah lingkungan untuk mengurangi polusi udara.
b. Biogas

10 4 10