Jawabanmu

2014-08-22T22:28:55+07:00
Bpupki adalah badan bentukan jepang sedangkan ppki bentukan oleh ir soekarno .
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T22:45:16+07:00
BPUPKI itu badan penyelidik usaha persiapan kemerdekaan indonesia
PPKI itu panitia persiapan kemerdekaan indonesia
kalau ppki itu mengesahkan uud sedangkan bpupki merancang batang tubuh uud 1945
Apakah jawabannya cuma itu ?
masih ada tugas lainnya
pk2
*ok2
sama*