Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T22:29:16+07:00
Bukti kebenara bentuk akar : akar dinyatakan bentuk akar jika  tidak memiliki bilangan yang bulat contohnya √24
kalau yang dinyatakan bukan bentuk akar memiliki bilangan yang bulat contohnya √25, bilangan bulatnya 5
2 5 2
2014-08-22T22:32:46+07:00
Banyak sebenarnya, salah satunya adalah untuk menghitung kecepatan maksimum di tikungan pada saaat test drive pembalap. dengan rumus Vmaks = \sqrt{grμ} .