Jawabanmu

2014-08-22T22:19:07+07:00
Semua masalah diatas ada kaitannya dengan oertumbuhan manusia. Karena semakin banyak populasi manusia akan semakin berkurang pasokan makanan, pekerjaan, kesejahteraan, dan juga mampu merusak alam untuk dijadikan lahan tempat mereka bermukim.



#klik terima kasih dan jadikan yang terbaik#

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T22:24:39+07:00
Karena akibat jumlah penduduk yang akan berkaitan dengan kurangnya kesadaran masyarakat terhadap pendidikan, kemudian berpengaruh kepada sedikitnya lapangan pekerjaan akhirnya pada pengangguran, tidak mendapat penghasilan untuk mencukupi kebutuhan keluarga dan kelayakan tempat tinggal dan sampah berserakan dimana2, lalu timbulah niat untuk kriminalitas
1 5 1