Jawabanmu

2014-08-22T22:17:05+07:00
Anggota bpupki adalah :
1.ir.soekarno
2.mohammed yamin
3.abudkisno
4.Dr. R. Kusumahatmadja
5.R. Abdulrahim P.
6.Parada Harahap
7.Mr. R. M. Sartono
8.K.H. Mas Masyur
9.Prof. Dr. Asikin W
10.R. Abdulrahim P.
11.Drs. Moh. Hatta
12.H. Agus Salim
13.Sutardjo K
14.Mr. R. Hendromartono
15.Baswedan
16.Ki Hajar Dewantara
17.R.A.A. Wiranatakusumah
18.Abdulkadir Muzakir
19.Mr. R. Samsudin
20.Mr. R. Susanto T





233 poin
kalau mau dapetin poin harus gmana
caranya : kamu harus menjawab pertanyaan orang lain dan kalo kamu sudah jawab pertanyaannya kamu akan dapat poin dari orang yang bikin pertanyaan itu..gampang...
oh
yha
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T23:33:24+07:00
Moh,yamin
mr.soepomo
ir.soekarno
mr.a.a maramis
radjiman wedyodyningrat
r.p suroso
ichibangase
h.agus salim
k.h.wahid hasyim
1 5 1