Apa yang anda lakukan seandainya anda menjadi guru BK.. Terus tiba-tiba ada salh seorang orang tua murid marah-marah karena anaknya bilng dia di pukul sm gurunya. padahal tidak sama sekali dia di pukul!! minimal 14 kata saran

2

Jawabanmu

2014-08-22T22:06:49+07:00
14 kebanyaken -_-
nih saran ane kalo emang dupukul

1. suruh si orang toua nanya anaknya sendiri dia ngelakuin apa kok bsa di pukul
2. ceramahin pakek begini yah
''nama nya aja pengajaran , pengajaran itu identik dengan kekerasan kan? (kalo dah kelewatan maksudnya) ,,,bagaimana anda ndidik di rumah kalo anak anda nakalnya kelewatan?,andapukul/jiwit kan?

itu aja yg bsa saya bantu
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T22:25:17+07:00
1.menenangkan orng tua
2.memberikan nasihat untuk anak
3.berikan pengertian kpada orng tua
4.menyuruh anak untuk menunjukkan bagian yang dipukuli ( yang sebenarnya tdk dipukul)
5.menjelaskan kembali kpda org tua
6. memberitahukan anak agar tdak berbohong lagi

itu aja yah!
1 5 1