Jawabanmu

2014-08-22T21:50:48+07:00
Karena pada saat perkecambah hormon auksin tidak rusak terkena cahaya, sehingga pertumbuhannya cepat tinggi, tetapi hasilnya pertumbuhannya daun akan kuning dan tidak subur
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T21:53:16+07:00
Karena ada hormon auksin dalam tumbuhan itu yang membuat tanaman itu tumbuh cepat namun tidak segar. Dan kalau kena sinar matahari hormon itu rusak dan membuat tanaman tumbuh bengkok ke arah di mana hormon auksin itu rusak oleh matahari dan pertumbuhannya lambat tapi segar karna terjadi proses fotosintesis.
2 4 2