Demokrasi adalah bentuk pemerintah yang semua warga negaranya memiliki hak setara dengan pengambilan keputusan yang dapat mengubah kehidupan mereka..
Politik adalah proses pembentukan dan psmbagian kekuasaan dlm masyarakat, yaitu dgn mewujudkan proses pmbentukan keputusan trhadap negara..
makasih yaa

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T21:47:37+07:00
Demokrasi adalah bentuk atau mekanisme sistem pemerintahan suatu negara sebagai upaya mewujudkan kedaulatan rakyat (kekuasaan warganegara) atas negara untuk dijalankan oleh pemerintah negara tersebut.
Politik adalah seni dan ilmu untuk meraih kekuasaan secara konstitusional maupun nonkonstitusional.
1 5 1
2014-08-22T21:53:05+07:00
Demokrasi adalah demos dan kratos demos artinya rakyat sedangkan kratos artinya pemerintah jadi demokrasi adalah kepemerintahan yang adil terhadap rakyat dengan memajukan hak hak rakyat dan bertujuan untuk mensejahterakan rakyat.