Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T21:43:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Manffatnya adalah untuk menghasilkan produk yg unggul Dalam bidang industri makanan misalnya: untuk membuat tape di perlukan mikroorganisme yg di plajari di bidang biologi Di industri peternakan: untuk menghasilkan bibit ternak yg unggul misalnya
48 4 48
2014-08-22T21:44:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mikrobiologi diterapkan untuk memproduksi alkohol , kecap , tempe dan tapai
10 3 10