Bus bergerak dengan kelajuan 90 km/jam. oleh karena itu sopir bus melihat lampu lalu lintas dari kejauhan berwarna merah, bus itu direm selama 10 sekon sehingga bus berhenti tepat di lampu merah. perlambatan yg dialami bus sebesar ........ m/s²

Di ketahui :
ditanya :
dijawab :

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T21:44:30+07:00
Diket: v = 90 km/jam = 25 m/s
t = 10 s

ditanya: -a = ?

jawab: -a = v/t
-a = 25 / 10
-a = 2,5 m/s²

jadi perlambatannya -2,5 m/s²

4 4 4
a itu apaan?
a itu percepatan kalo -a itu perlambatan
ok ok ok
kalau boleh tau... disini jawaban nya antara 0,75 , 1'25 , 1,67 , dan 2, 50 dari salah satu tersebut yang benar yang mana??? kan jawabanya -2,5 m/s kuadrat tapi disitu gk ada jawabanya
yang 2,50
2014-08-22T21:44:56+07:00
Dik=kelajuan 90km/jam
hamb=10 s
dit perl.
90/10=9 jadi 9m/s2
kecepatanya dijadiin m/s dulu kk
:)
he he he g pernah bljr fisika. :)
bljr lg kk. :)
iyaaaaaaa siipp :)