Setelah pak majid pensiun dari pegawai negeri ia membeli satu hektar tanah pada tanah itu ia menanami berbagai jenis bunga seluas 4/5 hektar dan di tanah yang masih kosong ia mendirikan pondok pesantren berapakah luas tanah tempat pondok pesantren

PAKE CARA YA :)

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T21:39:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1 - 4/5
= 5/5 - 4/5
=1/5

jadi sisa buat pondoknya tuh 1/5 hektar
25 3 25
  • acim
  • KsatriaBrainly
2014-08-22T22:47:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Luas untuk pondok pesantren :
= (1 - 4/5) ha
= 1/5 ha
6 3 6