1.Sebidang tanah berbentuk persegi panjang panjangnya 28 m dan lebarnya 12 m.Tanah itu ditanami jagung.jarak setiap pohon jagung 50 cm.
Ditanyakan :
Berapa bnyk phon jagung yg ditanam jika 1 m keliling tanah tidak ditanami?

2

Jawabanmu

2014-08-22T21:35:19+07:00
28 * 12 = 336m - 1 m = 335m = 33500 cm
33500/50 = 670
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T21:36:43+07:00
K : 2 (28+12) = 80 m
80m-1m= 79m = 7900 cm
7900 : 50 = 158

1 5 1