Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T21:31:16+07:00
AM itu at morning.. berarti digunakan untuk waktu nya yang pagi. contoh jam 5 pagi, d tulis 5 am.
PM itu past morning.. berarti digunakan ketika waktu nya sudah lewat dari pagi, yaitu dari siang smpe tengah malam.. contoh jam 3 sore. d tulis 3 pm
2 5 2
2014-08-22T21:31:52+07:00
A.m. - ante meridiem (perhitungan waktu sebelum tengah hari, antara jam 12 tengah malam hingga jam 11 lewat 59 menit lewat 59 detik pada pagi hari)
p.m. - past meridian, (Perhitungan waktu sebelum Tengah Malam, antara jam 12 tengah hari hingga jam 11 lewat 59 Menit lewat 59 Detik, Malam Hari).