Jawabanmu

2014-08-22T21:41:10+07:00
Lo kasih poin dikit amat yang bnyak dong minimal 300
serterah gue kan!! gue yg buat pertanyann
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T22:37:28+07:00
A.proses biokimia menggunakan energi surya untuk menyintesis karbohidrat dari karbon dioksida dan air dalam klorofil
b.pertukaran gas antara o2 dan Co2 dalam unit terkecil makhluk hidup
c.proses kehilangan air karena evaporasi melalui permukaan tumbuhan,seperti stomata
d.pembentukan tetes air pada permukaan tumbuhan baik yang berasal dari tumbuhan itu sendiri,maupun dari luar
e.gerakan pasif molekul dalam larutan dari yang berkonsentrasi tinggi ke yang berkonsentrasi lebih rendah
f.pecampuran 2 cairan difusi melalui membran yang tertelapkan,misalnya penyerapan air pada biji yang sedang berkecambah

sorry kalau ada yang kurang lengkap
1 5 1