Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T21:28:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2/3 . 2 log 2^6 - 1/2 . 2 log 2^4
=2/3 . 6 - 1/2 . 4
=4 - 2 = 2
ini sesuai dengan sifat logaritma
a log a^b=b
tolong kalo bisa lebih detail lagi vin
itu udah
sip
Please wait ███████████] 99%
2014-08-22T21:34:34+07:00
2/3 . 2log 2^6 - 1/2 . 2log2^4
2/3 . 6 . 2log2 - 1/2 . 4 . 2log2
12/3 . 1 - 4/2 . 1
4 - 2
2