Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T21:26:32+07:00
Urin skunder= urin yang masih mengandung zat2 yg masih dibutuhkan tubuh
urin primer= urin yang sudah disaring kembali 
urin sesungguhnya=urin yang siap dikeluarkan dari tubuh
17 3 17
2014-08-22T21:29:39+07:00
Urine primer : terjadi pd tahap filtrasi & terjadi di glomerolus. Urine primer masih banyak mengandung zat yang bermanfaat bagi tubuh
urine sekunder : terjadi pada tahap reabsorpsi & terjadi di tubulus kontortus proksimal. urin sekunder yang komposisinya terdiri dari air garam urea dan pigmen empedu yang berfungsi memberi warna dan bau pada urin.
urine sesungguhnya : terjadi pada tahap augmentasi & terjadi pada tubulus kontortus distal
20 4 20
terima kasih jawabannya :)
Oke sama sama ;)