Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T21:16:15+07:00
Karena kita sesama manusia harus saling tolong menolong
karena manusia tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuin orang lain
karena kita makhluk sosial dan sesama manusia juga harus saling membatu jika salah satu dari kita ada masalah atau perluu bantuan
2014-08-22T21:39:37+07:00
Karna Kita bisa membantu dan lain waktu kita akan ganti dibantu. Lagi pula membantu adalah hal yang bermanfaat
Karena sebagai makhluk sosial kita harus saling mmbntu..