1. (15i+14b+13k)+(-30i-45j+51k)=
2. (42n+35m+7)-(50m-20n+9)=
3. (13a-8b)+(12a+9b)=
4. tentukan hasil pengurangan (5x+3)oleh(x-1)
5. tentukan hasil pengurangan (4y-8)dari(2y+15z)
6.tentukan hasil pengurangan 5z+3 dari 2z-7
7.tentukan hasil pengurangan 6x+4 dari x-y
8.tentukan dua bentuk al jabar yang bila dikalikan hasilnya
-6x-80xy
ykuardat +7y+10

2

Jawabanmu

2014-08-22T21:25:00+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T21:39:05+07:00
1. (15i+14b+13k)+(30i-45j+51k)
=15i-30i+13k+51k-45j+14b
=15i+64k-45j+14b

2. (42n+35m+7)-(50m-20n+9)
=42n+35m+7-50m+20n-9
=42n+20n+35m-50m+7-9
=62n-15m-2

3. 13a-8b+12a+9b
=13a+12a-8b+9b
=25a+b

4. (5x+3)-(x-1)
=5x+3-x+1
=5x-x+3+1
=4x+4

5. (4y-8)-(2y+15z)
=4y-8-2y-15z
=4y-2y-8-15z
=2y-8-15z
semoga bermanfaat ;)
25 3 25
6.tentukan hasil pengurangan 5z+3 dari 2z-7
7.tentukan hasil pengurangan 6x+4 dari x-y
8.tentukan dua bentuk al jabar yang bila dikalikan hasilnya
-6x-80xy
ykuardat +7y+10