Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T21:10:44+07:00
Sistim itu cara ekresi itu pengeluaran
sistem ekskresi adalah proses pembuangan zat-zat sisa metabolisme
nah ituu dia LUMAYAN TEPAT...thanks
bukan hanya pengeluaran, namun pengeluaran dari tubuh itu bisa dibedakan mnjdi 3 yaitu eksresi, sekresi, dan defekasi. apabila ditanyaka eksresi berarti sebuah pengeluaran yang dilakukan oleh beberapa organ seperti hati, ginjal, paru2, dan kulit. pengeluarannya berupa zat yang sudah tidak dibutuhkan oleh tubuh dan tidak mungkin bisa disimpan didalam tubuh lagi. :)

semoga membantu :)
mksih smua udh ngebantu
2014-08-22T21:11:49+07:00
Sistem pembuangan melalui organ-organ tubuh.