Jawabanmu

2014-08-22T21:12:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- kemarau dan hujan
- sistem iklim yang berubah-ubah dapat menyebabkan ketidakstabilan kondisi tubuh manusia, sehingga sebabnya biasanya banyak yang sakit kalau musim sedang tidak menentu
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T21:35:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.pembagian iklim fisis:-iklim laut,iklim darat,iklim daratan tinggi,iklim gunung,iklim muson,
2.iklim tropis mungkin...
3.kurang jelas maksud pertanyaanya.... mungkin berpengaruh pad bidang transportasi,komunikasi,dan ekonomi...
maaf kalau salah
                              

1 5 1