Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T21:13:53+07:00
Krn itu merupakan salah satu cara walang sangit utk melindungi dirinya dari makhluk lain yg dianggap mengancam/mengganggu keselamatannya.
10 3 10
Terima kasih atas jawabannya
Kembali :)
Karena merasa terancam walang sangit meengeluarkan bau.. hal itu berfungsi juga untuk melindungi daari peredator
2014-08-22T21:15:31+07:00
Karena saat kita memegang walang sangit dia akan merasa terancam dan langsung mengeluarkan bau yg menyangat,..
9 3 9
Terima kasih atas jawabannya ya thank you