Jawabanmu

2014-08-22T21:07:27+07:00
Kalo di piagam jakarta itu lebih keagama islam,sedangkan di uud 45 itu semua agama
4 2 4
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T21:18:46+07:00
Perbedaannya terletak pada sila pertama.
kalau di rumusan dasar negara sila pertama berbunyi : ketuhanan dengan kewajiban menjalankan syariat syariat islam bagi pemeluk pemeluknya
sedangkan pada pembukaan uud 1945 berbunyi: ketuhanan yang maha esa

7 4 7