Jawabanmu

2014-08-22T21:07:00+07:00
Bakti sosial yg gak di pamer2in,,,, kepanti lah,ke pondok lah, ke desa lah
8 3 8
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T21:34:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut saya, bakti sosial yang seharusnya dilakukan oleh para politisi itu mereka mau turun langgsung/ terjun langgsung dalam bakti sosial.
harus banyak yang mereka lakukan. jangan hanya sekali 2 kali , melakukan bakti sosial karena politisi sangat berperan penting.
itu menurut saya., terimakasih
27 4 27