Jawabanmu

2014-08-22T21:01:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karna pada zaman dahulu hanya ada bebatuan,kayu, dan tulang yang bisa dimanfaatkan sebagai bahan pembuatan alat-alat
26 3 26
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T21:01:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena manusia purba hanya memanfaatkan alat-alat yang ada disekitar mereka. seperti bebatuan, kayu dan tulang
28 4 28