1.ap kah yg dimaksud dengan besaran pokok?
2.mengapa di buat satuan-satuan standar,misalnya satu kilogram standar,satu meter standar,dan satu sekon adalah
3.berilah contoh besaran-besaran dalam kehidupan sehari hari yang satuannya dalam SI adalah meter,kilogram,atau sekon(detik)?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T21:02:18+07:00
1.Besaran pokok adalah besaran yang satuannya telah ditentukan terlebih dahulu dan tidak diturunkan dari besaran lainnya.
3.meter : panjang pintu 3 meter
   kilogram : beras 2 kilogram
   sekon : mengetik sms dalam waktu 30 detik
samasama
jadiin yang terbaik dong :v
udah
mkasih
sma2
2014-08-22T21:05:50+07:00
Maaf tolong dijawab yah aku mendapatkan soal yang sama