Jawabanmu

2014-02-14T06:04:49+07:00
1. karena katak hidup di dua alam 2. gak tau 3. karena pundi2 utara berfungsi untuk terbangnya burung
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-14T07:48:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. karena kulit katak juga berfungsi sbg alat pernapasan. 2.reptil sudah bernapas dg paru2 spt manusia 3. karena saat terbang burung tidak bisa bernapas atau menghirup udara yg disimpan di paru2, jika it terjadi paru2nya akan terisi Bnyak udara dan pecah. makadari itu burung mwnyimpan udara dlm pundi uda4 dan menggunakannua saat terbang
1 5 1