Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T20:51:49+07:00
Keunggulannya : Tanah di indonesia subur, itu disebabkan oleh indonesia berada di daerah vulkanis. Indonesia memiliki banyak gunung berapi yang letusannya dapat menyuburkan tanah
2014-08-22T20:52:00+07:00
Mayoritas tanah yang ada di Indonesia itu subur, sehingga masyarakat mudah untuk bercocok tanam atapun kegiatan lainnya .
makasih ya udah bntu jawab
Iya sama-sama .