Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T20:51:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Amerika Serikat atau United States of America merupakan negara yang terletak di bagian utara benua Amerika. Amerika Serikat adalah negara yang berbentuk federal dengan presiden sebagai kepala negaranya. Amerika serikat terdiri atas 50 negara bagian. Dari ke-50 negara bagian di Amerika Serikat, 48 negara bagian dari Amerika Serikat ini berada di daratan Amerika Utara.

Sementara itu, 2 bagian negara lainnya dan yang termuda, yaitu Kepulauan Hawai berada di lautan Pasifik dan Alaska yang berada di sebelah utara Kanada. Lalu, di manakah letak astronomis Amerika Serikat?Jika dilihat dari segi astronominya, letak astronomis Amerika Serikat berada di antara 25°LU - 49°LU dan 66°BB - 125°BB.

Berdasarkan letak astronomis Amerika Serikat tersebut, seluruh wilayah Amerika Serikat menempati posisi di belahan bumi utara pada bumi bagian barat dan diapit oleh dua samudra luas, yaitu Samudra Pasifik di sebelah barat dan Samudra Atlantik di seblah Timur.

18 4 18
2014-08-22T20:51:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Letak astronois amerika serikat: 6derajat LU-48derajat LU dan 75derajat BB-35derajat BB
8 3 8