Jawabanmu

2014-08-22T20:53:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan
1.dapat bekerja sepanjang tahun
2.dapat menanam sepanjang tahun
3.memiliki curah hujan yang cukup
4.flora dan fauna dapat berkembang biak dngan baik dan beraneka ragam
kekurangan
1.sering terjadi kebakaran karena musim kemarau yang berkepanjangan
2.ketika pergantian musim banysk orang yang sakit
3.pada musim kemarau,peternak kesulitan memperoleh rumput yg sgar
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T20:58:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan :
mudah melakuakan seperti pertanian ,perikanan,dan perkebuanankekurangan :rakyat menjadi pemalas karena segalanya sudah terpenuhi dari alam
2 3 2