Jawabanmu

2014-08-22T20:46:38+07:00
Karena usulan dasar negaranya berkata "harus menjalankan syariat islam" jadi yang non islam tidak terima dan akhirnya diganti menjadi ketuhanan yang maha esa
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T21:26:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena didalamnya terdapat menjalankan syariat islam bagi para pemeluknya pada sila pertama, agar indonesia tidak terpecah belah, dan simbol bahwa toleransi agama indonesia sangat tinggi, maka kata2 itu pun dihilangkan dengan maksud utk menjaga persatuan