Dua ekor badak jantan yang bermassa sama melakukan adu kekuatan untuk memperebutkan daerah kekuasaan. keduanya saling mendorong dengan gaya yang sama, sehingga tidak ada satu pun badak yang bergeser dari posisinya

2

Jawabanmu

2014-08-22T20:45:45+07:00
Terus pertanyaanya apa
pernyataan yg diatas termasuk hukum newton yg keberapa dan apa alasannya??
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T20:57:39+07:00
Jadi soalnya apaaan itu sudah kauu jawab 
2 karena massa 2 makhlukhidup yang sama tidak akan bergeser 1 sama lain
karena memiliki masa yang sama
thanks yachhhh,,,,,