Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T20:43:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
VISI: Menjadikan SMA/SMP menjadi SMA/SMP yang berkualitas, berprestasi, aktif, inovatif, bertanggung jawab dan dilandasi oleh iman.
MISI:
1. Menumbuh kembangkan keimanan dan ketaqwaan pada Tuhan YME melalui
    pembinaan rohani dan kegiatan keagamaan.
2. Menghasilkan kader yang mampu menunjukkan identitas dan eksistensi dalam
    akademik maupun keorganisasian.
3. Menumbuhkan rasa kekeluargaan antar siswa
4. Meningkatkan kedisiplinan siswa dalam berbagai kegiatan
 5.Menegaskan kembali peraturan berkarakter yang melenceng salah satunya seperti
    cara berpakaian.
6. Meningkatkan kembali kesadaran siswa mengenai pentingnya menjaga lingkungan
    sekolah.
7. Mengembangkan kreatifitas, bakat, minat, dan potensi siswa melalui
    kegiatan-kegiatan kurikuler, ekstrakurikuler, dan berbagai organisasi yang ada.
8. Mengoptimalkan fungsi dan peranan OSIS, serta meningkatkan kinerja dan kerja
    sama khususnya dalam organisasi siswa.
9. Melanjutkan program OSIS sebelumnya yang belum terselesaikan atau yang belum
    dilaksanakan.
10. Memajukan SMA/SMP untuk lebih berprestasi di segala bidang melalui semua program yang akan dibuat maupun program OSIS sebelumnya

moga-moga diterima jadi OSIS..
Makasih banyak..
Iya,sukses
2014-08-22T20:45:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jika nanti saya dipercaya menjadi bagian dr osis, dan jika suatu saat nanti saya sudah tidak dapat menjalankan tugas2 osis, dan tidak mencerminkan sebagai jiwa sosilism osis, saya siap utk mundur . . 

sharing pidato, haha
moga-moga diterima menjadi OSIS..makasiih..