Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T20:42:51+07:00
Pandangan hidup adalah filsafat hidup seseorang yaitu kristalisasi nilai-nilai yang diyakini kebenarannya, ketepatan dan manfaatnya. Pandangan hidup yang terdiri atas kesatuan rangkaian nilai-nilai luhur tersebut adalah suatu wawasan yang menyeluruh terhadap kehidupan bangsa itu sendiri. Pandangan hidup berfungsi sebagai kerangka acuan baik untuk menata kehidupan diri pribadi maupun dalam interaksi antar manusia dalam masyarakat serta alam sekitarnya.
1 5 1
2014-08-22T20:42:56+07:00
Kedudukan pancasila adalah sebagai dasar negara fungsi pancasila 1. Bertaqwa kpd tuhan yng maha esa 2.kemanusian tolong menolong sesama manusia 3.kesatuan dan persatuan rakyat indonesia hidup rukun sesama manusia 4.kerakyatan yng dipimpin dgn cara bijaksana 5.Keadilan