Jawabanmu

2014-08-22T20:38:37+07:00
Saya tidak setuju karena virus dan bakteri itu membahayakan kehidupan bahwa kita tahu mengancam kehidupan merupakan pelanggaran HAM
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T20:45:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ini ada di buku paket biologi kelas 10 xD

Saya TIDAK SETUJU karena penggunaan virus dan bakteri sebagai senjata biologi akan membubuh musuh secara perlahan, sudah pasti itu lebih menyakitkan daripada senjata sperti senapan. Sebenci apapun seseorang terhadap musuhnya, perbuatan itu sangat tidak manusiawi. Seperti kasus penjahat di amerika yg dihukum mati dengan cara disuntik mati namun gagal (google it!), dia meronta kesakitan sebelum akhirnya meninggal.
2 5 2