Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T20:38:31+07:00
Bukit adalah suatu wilayah bentang alam yang memiliki permukaan tanah yang lebih tinggi dari permukaan tanah di sekelilingnya namun dengan ketinggian relatif rendah dibandingkan dengan gunung. Perbukitan adalah rangkaian bukit yang berjajar di suatu daerah yang cukup luas.
1 5 1
2014-08-22T20:40:21+07:00
Perbukitan diambil dari kata Bukit,Bukit adalah suatu wilayah bentang alam yang memiliki permukaan tanah yang lebih tinggi dari permukaan tanah disekelilingnya namun dengan ketinggian relatif rendah dibanding dengan gunung.