Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T20:37:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Botani : ilmu yang mempelajari tentang tumbuhan.Zoology : ilmu yang mempelajari tentang hewan.Evolusi : ilmu yang mempelajari pergantian makhluk hidup dari saat ke saat kurun waktu yang lama serta amat lambat.Embriologi : ilmu yang mempelajari perubahan makhluk hidup dimulai dari telur hingga dewasa.Genetika : ilmu yang mempelajari langkah penurunan karakter-sifat orang tua pada keturunannya.Klasifikasi : ilmu yang mempelajari langkah mengadakan pengelompokkan makhluk hidup menurut kelas-kelas spesifik.Taksonomi : ilmu yang mempelajari makhluk hidup menurut takson-takson atau grup spesifik.Anatomi : ilmu yang mempelajari susunan dlm dari tubuh makhluk hidup.Fisiologi : ilmu yang mempelajari kefaalan (tanda-tanda hidup) dari makhluk hidup.Morfologi : ilmu yang mempelajari susunan wujud luar dari makhluk hidup.Bakteriologi : ilmu yang mempelajari tentang bakteri.Palaentologi : ilmu yang mempelajari peninggalan-peninggalan zaman purbakala.Ekologi : ilmu yang mempelajari jalinan timbal balik pada makhluk hidup dengan lingkungannya.Bioteknologi : ilmu yang mempelajari rekayasa genetika.Teralogi : ilmu yang mempelajari tentang langkah perubahan embrio.
1 5 1
2014-08-22T20:42:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Acarologi, ilmu yang mempelajari tentang acarina (tungau)Agronomi, ilmu yang mempelajari tentang tanaman budidayaAlgologi, ilmu yang mempelajari tentang algaAnatomi atau ilmu urai tubuh, ilmu yang mempelajari tentang bagian-bagian tubuhAnatomi Perbandingan, ilmu mengenai persamaan dan perbedaan anatomi dari makhluk hidup.Anestesiologi, disiplin ilmu yang mempelajari penggunaan anestesi.Apiari, ilmu yang mempelajari tentang lebah termasuk ternak lebahArachnologi, ilmu yang mempelajari tentang laba-laba.Artrologi, ilmu yang mempelajari tentang sendi (penyakit sendi)Bakteriologi, ilmu yang mempelajari tentang bakteri