Jawabanmu

2014-08-22T20:39:17+07:00
- lebih ribet
lebih lama (buat surat)
gambar gak semua orang tau artinya
+ lebih murah
recycle ( kentongan)
lebih efektif (kentongan, karna suaranya keras)

4 3 4
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T20:51:17+07:00
@surat-menyurat kurang cepat ( rumit )
@namun tidakboros pulsa
*dengan gambar belum tentu semua orang mengerti rambu-rambu yang dimaksud* orang lebih menyukai menikmati pemberitahuan dengan gambar+dengan kentongan sebagian ada yang belum mengerti artinya karena banyak arti dari seuah pukulan kentongan (ada jual bakso,pencurian,pemberitahuan dll)+namun cepat untuk memberitahukan jika meminta semua untuk kumpul
4 4 4