Jawabanmu

2014-08-22T20:32:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Setelah jepang di bom oleh amerika akhirnya indonesia berfikir bahwa tidak ada gunanya lagi menunggu janji jepang. Akhirnya beberapa pemuda menyulik soekarno ke rengasdengklok pada 16juni, lalu 17 soekarno membacakan proklamasi
Semoga membantu
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T20:49:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sejarah singkat kemerdekaan indonesia:
pada tahun 1944 angkatan perang jepang di pukul mundur.
pada tanggal 7 september 1944 didalam sidang istimewa parlemen jepangdi tokyo
pda tanggal 1 maret 1945 di umumkan pembentukan BPUPKI
sidang pertama 29 mei- 1juni 1945
sidang kedua 10-17 juli 1945
pda tanggal 15 agustus 1945 kaisar hinomaru mengumumkan penyerahan jepang
peristiwa rengas dengklok
penolakan kemerdekaan untuk para pemuda, sakit hati dan menculik soekarno memaksanya agar segera memerdekan indonesia. pda 16 agustus soekarnodan hatta di bawa para pemuda ke rengas dengklok di pimpin syocando singgih.mereka tiba di rengas dengklok pukul 17.30 WIB. naskah itu ditulis oleh sayuti melik, b.m diah, dan sudiro, di tanta tangani oleh soekarno-hatta. naskah di ketik terlebih dahulu oleh sayuti melik. tiba saatnya
proklamasi dilaksanakan di jl. pegangsaan timur no.56 hari jumat, tgl 17 agustus 1945 pukul 10.00 WIB. selesai, semoga membantu
1 5 1