Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T20:24:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Compliment adalah suatu kalimat yang biasanya digunakan untuk memberikan apresiasi untuk orang yang telah mencapai suatu tujuan atau karna kemampuanya dan atau karna kesuksesan yang dimiliki. Dalam menggunakan kalimat ini kita bisa menggunakan contoh expresi di bawah ini  . ·       
 
I (really) like your….
·        
I think you are very great
·        
That’s a (nice, lovely, good, etc.)…
·        
You look (good, handsome, beautiful, wonderful, etc.)..
·       
You are (really) good
·        
You’re wonderful on
·        
You’re doing great/you did great..
·        
What a (beautiful, lovely, etc)
·        
It look good on you
·        
I think you look good in….
·        
I love…
·        
It’s very/so
·        
Good job/great

2 3 2
2014-08-22T20:32:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Compliment: dalam bahasa indonesia berarti suatu pujian yg ditunjukan kepada seseorang atas apa yang telah diraihnya atau dicapainya