Jawabanmu

2014-08-22T20:20:27+07:00
1+3+5+7+9+...+91+92+93+94+95+96+97+98+99=100+100+100+100+100+...+100
100 NYA ADA 25 KALI JADI JAWABANNYA 25x100=2500
4 4 4
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T20:20:31+07:00

1 sampai 100 kan ada 100 angka karna disitu angka genap tidak dihitung menjadi 50 angka. 50 angka tersebut kamu bagi menjadi 2 kolom, kolom satu kamu isi dari angka 1, kolom 2 dimulai dari angka 99. jika kalian tambah satu persatu hasilnya 100. contoh : 1 +99 = 100, 2 + 98= 100, dsb. jadi 100 x 25angka di masing- masing kolom = 2500. kalo tidak percaya silahkan hitung satu persatu memakai kalkulator oke
3 4 3