Jawabanmu

2014-08-22T20:17:27+07:00
Karna pda saat kita beraktivitas kita menggunakan banyak energi. dan keringat adalah buangan energi yang telah di gunakan oleh tubuh
#mungkin
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T20:17:50+07:00
Karena suhu yg sangat panas tubuh akan mengekuarkannya dari kelenjar keringat untuk menormalisasikan suhu tubuh.
ty untuk menandai sebagai yg tercerdas
sama2 itu jawabannya fix banget kan ?