Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T20:16:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo digambar disini mungkin terlalu panjang..
Caranya saja :
dengan cara membuat garis bilangan sampai 280,,terus lihat angka 100 di sebelah kanan lalu geser ke kiri sampai 275..Ketemu deh hasilnya..


**Maaf kalau bingung
hebat sekali
Makasih banyak atas komentar nyaa :)
2014-08-22T20:20:33+07:00
Caranya 275-100 : 175 nah 175 itu tinggal ditambahi minus
- 175