Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T20:12:57+07:00
karena pancasila merupakan sumber dari segala sumber hukum negara. penempatan pancasila sebagai sumber dari segala sumber hukum negara adalah sesuai dengan pembukaaan UUD Negara replubik indonesia tahun 1945. pancasila ditetapkan sebagai dasar dan ideologi negara serta sekaligus dasar filosifis bangsa  dan negara sehingga setiap materi muatan peraturan perundang-undangan tidak boleh bertentangan dgn nilai'' yang terkandung dlm pencasila.
3 4 3
2014-08-22T20:13:52+07:00
Ideologis berasal dari sebuah kate Ide dan secara logis pancasila juga adalah sebuah hasil limpahan ide.