Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T20:12:24+07:00
Hubungan letak indonesia dengan iklim tropis ( keberadaan 2 musim ) yaitu
1. curah hujan yang tinggi
2. kelembapan udara yang cukup tinggi
3. terjadi banyak penguapan pada air laut
4. sepanjang tahun terkena oleh sinar matahari ( maksudnya setiap hari di sinari oleh matahari
banyak contohnya
cuaca yang tidak terlalu ekstrim
terima kasih
2014-08-22T20:19:34+07:00
Wilayah indonesia terletak pada garis lintang 6 drajat lu s/d 11 drajat ls dan 95 bujur timur s/d 141 burjur timur. yang dilewati garis khatulistiwa sehingga iklimnya tropis dan memiliki 2 musim yaitu kemarau dan musim hujan

1 5 1