Jawabanmu

2014-08-22T20:10:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo dalam bidang agama= + = bisa cari sesuatu (ayat,hadist,do'a,) ato sharing sama temen2 tentang sesuatu hal yg baik ^^ ato masih bingung
                                       ----- = biasanya banyak gambar/vidio yg kliatan aurotnya
                                                 kadang juga memlalui media massa (fb) kata2 seseorang bisa menyebabkan tersinggung...dosa deh

ekonomi = + = bisa bantu promosi gann....
               -  = banyak jual beli barang ilegal


4 4 4
makasi.. tpi klo bisa tlong jwab lebih jelas ya.. until PR soalnya.. saya sendiri agak gak ngerti
itu udah jelas gan,,,tinggal ilangin bahasa alay nya aja ^^ ane jawab gitu aja langsung diberi tepuk tangan ^^
hehe, sorry gua agak susah ngerti materi soalnya..
hehehe maaf yah,,,saya emang susah jelasin formalnya ^^
2014-08-23T00:30:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mungkin kalau + bid ekonomi: memudahkan dalam membuka usaha contoh dengan jual barang di internet. + bid agama: memudahkan diri dalam memperdalam keingin tahuan tentang agama.
4 3 4