Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T20:08:06+07:00
Pandangan hidup berarti kita hidup dengan arah Pandangan yang ada. Arah pandangan Indonesia adalah PANCASILA. Ya, Pancasila. Karena pancasila mempunyai nilai-nilai luhur bangsa yang bisa membuat bangsa Indonesia tidak hilang kendali (meniru-niru kebudayaan lain). Diantara nilai-nilai luhur tersebut antara lain kita harus selektif dalam memilah kebudayaan lua
1 5 1
2014-08-22T20:10:39+07:00
Pandangan atau pedoman yang dijadikan sebuah tujuan dari terbetuknya kehidupan yang bahagia bermasyarakat dalam negara